Selasa, 17 Maret 2015

5 Desain Smartphone Terbaik 2015

Semakin berkembangya teknologi masa kini, tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini sebagian orang bahkan semua orang bergantung pada  teknologi. akan terasa nora jika tidak mengengikuti perkembangan zaman terutama urusan smartphone dan gadget . Maka tak heran jika perusahaan seperti mac, samsung, sony, bahkan sampai microsoft pun ikut berkecimpung, dan selalu meng upgrate produk-produk meraka dengan memperkenalkan desain yang elegan dan menarik . 
5 desain smartphone dengan desain terbaik dan menarik pada awal tahun 2015 ini:

1. Samsung Galaxy S6 Note Edge

Siapa yang tidak kenal smartphone asal korea selatan ini, dengan desain terbaik saat ini Samsung Galaxy S6 Note Edge mempersembahkan layar 5,1 inci yang unique dan  menggunakan proteksi Gorilla Glass 4 dengan resolusi qhd 1440x2560, dan dibekali dengan kamera belakang 16 MP. Lihat Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Note Edge.

2. IPhone 6 Plus
Produk yang dikenal denga kualitasnya dan menggunakan mac os ini juga tidak mau kalah, mac mengeluarkan  produk terbaru meraka yaitu IPhone 6 Plus setelah memperkenalkan IPhone 6, desian yang lebih leluasa dan elegan dibandingkan dengan IPhone 4 dan 5 dengan layar 5.5 inci dan menggunakan kamera 8MP. Lihat Spesifikasin IPhone 6 Plus.

3. Nokia Lumia 930

Nokia lumia 930 adalah windows phone yang di akuisisi oleh microsoft dengan memperkenalkan desain yang apik dan elgan memiliki layar 5.0 Inci,  juga tidak tanggung-tanggung dengan kameranya 20MP. Lihat Spesifikasi Nokia Lumia 930.

4. HTC One (M8)

Smartphone asal taiwan ini juga ikut memperbaharui produk mereka dari persi sebelumnya HTC One (M7) dengan model yang lebih keren dan minimalis menggunakan layar 5.0 inci. Kelebihan HTC One (m8) ini juga hemat energi, namun fitur camera masih ultra 4MP. Lihat Spesifikasi HTC One (M8)

5. SONY Xperia Z3

Smartphone yang di rilis september 2014 ini masih eksis sampai sekarang. desain yang elegan dan ramping dan menggunakan ip68 cetified anti air dan anti debu, layar 5.2 inci dari smartphone SONY Xperia Z3 ini lebih tajam dan jernih dan memiliki 16 juta warna. Dengan kamera 20.7MP terbilang sangat besar di bandingkan dengan smartphone lain. Lihat Spesifikasi SONY Xperia Z3.

Semoga Bermanfaat..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar