Kamis, 26 Maret 2015

Fitur Canggih Yang Dimiliki Samsung Galaxy S6 Edge

Produk Samsung asal Korea Selatan ini adalah smartphone yang selalu mengeluarkan ide-ide dan fitur yang berbeda dengan ponsel lain sehingga mencengangkan dunia khususnya Smarthphone. Di mana sebelemumnya sudah meluncurkan Galaxy Note 4 dan Galaxy Alpha yang terbilang sukses yang juga menggunakan body dari bahan metal dan kaca.

Dan rencananya Samsung juga bakalan mengeluarkan produk terbaru meraka yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge yang sudah di perkenalkan pada 1 maret 2015 lalu dalam acara Samsung Unpacked, Samsung terbaru ini diperkirakan akan Lounching pada 10 April 2015 mendatang. Dan diyakini akan jauh lebih handal dari versi sebelumnya, seperti batrei yang di gunakan memiliki daya tampung yang lebih besar dan bersifat permanen.

Yang menjadi pusat perhatian peluncuran Samsung terbaru ini adalah Samsung galaxy S6 Edge dimana layar yang memiliki lengkungan pada 2 sisi. layar ini bertujuan memudahkan anda untuk melihat panggilan telpon ketika handpone dihadapkan ke bawah. Samsung Galaxy S6 Edge juga menggunakan fitur “People Edge” yang bertujuan untuk memudahkan anda menyimpan hingga 5 nomor telpon penting dan pemilihan wana tertentu untuk nomor darurat yang sudah di simpan, sehingga mudah diakses melalui bar yang mengunakan layar melengkung pada  Samsung Galaxy S6 Edge tersebut.


Fitur “People Edge” yang tidak kalah keren yang dimiliki smartphone ini adalah memiliki sensor pendeteksi detak jangutang yang bertujuan menolak panggilan telpon secara otomastis dan mengirim pesan yang sudah di tentukan, sehingga si penelpon paham bahawa anda sedang tidak bisa mengangkan telpon.

Smartphone ini juga mengeluarkan fitur baru diantaranya kapasitas penyimpanan Ekternal yang leluasa hingga 32GB dan 64GB, Scanner Fingerprint untuk verifikasi via Online, RAM 3 GB, Prosessor Exynos, layar dengan ukuran 5.1 inci resolusi 1440 x 2560 piksel, OS versi 5.0.1 Lollipop, Kamera depan 5MP, Kamera belakang 16MP auto focus +LED Flash. Akan tetapi sangat di sayangkan tidak menggunakan Slot untuk memori Internal.


Sesuai rumor yang beredar untuk harga smartphone Samsung Galaxy S6 Edge ini dengan kapsitas 32GB di perkirakan mematok harga sekitar £599 dan untuk 64GB dengan harga £749. Harga yang dibilang pantastis. Tapi setara dengan fitur yang canggih nan mewah yang di tawarkan oleh pihak Samsung.

1 komentar: