Kamis, 19 Maret 2015

6 Aplikasi Smartphone Editing Photo Paling Populer di dunia

Anda suka travelling, liburan, bahkan ke tempat yang unik-unik? dan anda suka photo-photo? ataukah anda orang yang sering  upload poto eksis di sosial media.? itu hal yang biasa. Akan tetapi anda pasti akan menentukan photo yang akan anda upload dan terlihat manarik perhatian banyak orang. anda tidak usah cemas karna tidak mempunyai kamera DSLR , kini sudah ada aplikasi editing photo populer yang bisa membuat anda menjadi terliahat lebih fresh dan seperti pakai camera DSLR hanya menggunakan Smartphone. Anda bisa download secara grtais di Playstore smartphone anda.

6 aplikasi smartphone editing Photo paling Populer digunakan di seruluh dunia yang patut anda coba.

1. Retrica
Adalah aplikasi editing yang paling populer saat ini Dengan Reviews (3,817,157) juta orang yang telah memakai atau mengunduh aplikasi ini. Retrica dilengkapi dengan logo yang trendi untuk membuat foto Anda lebih terlihat. Dan dengan lebih dari 100 filter, Anda tidak pernah kehabisan pilihan.
2. Pics Art 
Pics Art mengubah gambar smartphone Anda menjadi karya seni. dan hasilnya sama seperti menggunakan alat profesional mahal seperti Photoshop. Pics Art juga sangat populer dengan reviews oleh (3,517,468) juta orang.

3. Photo Grid
aplikasi yang di reviews (3,429,875) juta orang ini bisa menggabungkan beberapa foto dengan mode layout klasik dan lucu ke dalam gambar yang indah. menambahkan foto, teks, stiker untuk latar belakang sesuia keinginan anda. Anda juga bisa membuat momen photo menjadi sebuah video.

4. Camera 360 
aplikasi yang booming dan sangat populer ini juga sudah (2,746,589) juta orang yang mereviews. Aplikasi ini juga sangat familiar di gunakan. banyak mode yang di bisa di gunakan seperti kamera selfie, efek kamera, kamera POSTER, kamera lucu, masih banyak yang lainya.

5. Cymera 
Berbagi gambar Anda yang lucu dan indah dibuat oleh Cymera. Mempunyai banyak pilihan kamera untuk selfie, fitur pengenalan wajah secara otomatis dan masih banyak lainya. aplikasi inibaru di reviews oleh (1,498,022) juta orang.
6. Photo Effects Pro
adalah Banyak filter dan efek yang mudah digunakan untuk berbagi melalui Facebook, Twitter dan media sosial lainya. Tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk membuat foto yang keren. Photo Effect Pro saat ini baru di reviews (1,066,747) juta orang.

Silahkan Download secara GRATIS di Playstore Smartphone Anda.

Semoga Bermanfaat..!!!


1 komentar: